Home » Featured » 11:11 Film Horor Menjual Panorama Bahari

11:11 Film Horor Menjual Panorama Bahari

1111

Film horor masih menjadi genre favorit produser untuk meraih penonton. Namun kebanyakan gagasan ceritanya tidak berbeda jauh satu sama lain. Rumah produksi Layar Production bekerja bareng Cinema Delapan punya kiat jitu dalam mengemas produksinya. Hal itulah yang terlihat dalam proyek anyarnya,  11:11 Apa Yang Kau Lihat?, sebuah film horor dengan latar panorama seputar laut.

“Walau filmnya horor, tapi mata penonton akan kami manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut, serta pantai-pantainya yang keren,” kata Fitrin Hapsari Sukainah, Produser Eksekutif Layar Production saat syukuran di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/6) silam.

Kendati digarap oleh sutradara pendatang baru, Andy Manopo, Fitrin optimis filmnya bisa menarik calon penonton. “Saat ini film-film yang muncul juga sudah mulai berkualitas dengan penonton yang semakin tinggi. Film dengan kualitas dan gambar yang semakin bagus itulah yang dicari. Penonton Indonesia saat ini sudah semakin cerdas juga bukan?”

Perkara judul, Fitrin mengaku sekadar ingin memakai nama yang menarik dan mudah diingat. “Jadi kita pakai angka yang diambil dari mitos kejadian di jam 11:11. Selama ini kan belum ada film yang menggunakan angka ya,” tukasnya lagi.

Proses syuting sendiri dimulai pada awal Juli 2018. Lokasinya sebagian besar di pantai Lampung dan Jakarta. Sementara untuk tanggal rilisnya, Fitrin memilih pada bulan November tahun ini.  Pemain yang dipasang ada Rendy Kjaernett, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, hingga Lady Nayoan.

“Tak sulit buat saya memainkan adegan diving karena memang sudah punya lisensinya,” seloroh aktris Twindy Rarasati. “Film ini memang bukan horor hantu-hantuan biasa karena di sana menawarkan keindahan alam Indonesia dengan adegan diving-nya. Jarang kan film Indonesia yang bikin adegan underwater.” BB

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest