Home » Featured » A Star Is Born Jadi Kandidat Kuat di Musim Penghargaan 2019

A Star Is Born Jadi Kandidat Kuat di Musim Penghargaan 2019

a-star-is-born-strong-award-contender

Tanyakan kepada media di AS film apa yang paling banyak dipuji saat ini dan mereka akan menjawab A Star is Born. Film debut Bradley Cooper sebagai sutradara ini menampilkan musisi-aktris Lady Gaga – bernama asli Stefani Germanotta – yang pertama kali menjadi pemeran utama di layar lebar. A Star Is Born menjadi calon film hit dari Lady Gaga; film dan penampilan Lady Gaga menuai pujian dari berbagai festival film. Sepertinya kita bisa memprediksikan film ini akan maju jadi jagoan di musim penghargaan tahun depan.

Dari Venesia hingga Toronto, A Star is Born mampu memukau penonton festival-festival film. Saat ini, filmnya mendapat skor 95% dari situs Rotten Tomatoes, berdasarkan 63 review. Baca review gemilang itu di sini. Film lain yang mendapat respon positif seperti ini adalah Roma karya Alfonso Cuaron. A Star Is Born diprediksikan akan bisa bersaing untuk kategori Best Picture, dengan Cooper dan Gaga yang masing-masing dijagokan mendapat nominasi.

Remake dari film klasik berjudul sama itu mengikuti perjalanan bintang musik Country Jackson (Cooper) yang menjadi mentor penyanyi amatir Ally (Gaga). Seiring waktu hubungan mereka menjadi lebih dekat. Namun karier Ally yang semakin meroket justru mengancam hubungan keduanya. Turut bermain adalah Andrew Dice Clay, Dave Chappelle dan Sam Elliott. Baru-baru ini penyanyi Halsey juga mengonfirmasi ia akan tampil dalam sebuah cameo.

A Star is Born dijadwalkan rilis pada 5 Oktober di AS dan akan segera datang di Indonesia. Untuk sekarang, lihat berbagai klip dari filmnya di bawah ini. Anishka Syafrani

Clips

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest