Home » Featured » Annette Bening Bergabung dengan Captain Marvel

Annette Bening Bergabung dengan Captain Marvel

captain-marvel-casts-annette-bening

Marvel Studios membuktikan bahwa mereka sudah punya banyak pamor untuk menarik bintang-bintang kelas atas untuk main di filmnya. Nama yang terbaru ini akan membuat pencinta film bersemangat: aktris Annette Bening bergabung dengan Captain Marvel. Seperti yang dinyatakan oleh The Hollywood Reporter, Bening tidak sering bermain di film-film studio besar. Film terakhirnya adalah film indie Film Stars Don’t Die in Liverpool. Namun aktris yang sering dinominasikan untuk Oscar ini rupanya cukup terpikat dengan apapun yang ia baca di naskah Captain Marvel untuk mau bergabung dengan cast yang dipimpin oleh Brie Larson tersebut.

Peran Bening belum diketahui tapi THR mengklaim bahwa perannya adalah sebagai ilmuwan dan Variety menyatakan Bening akan memainkan ibu Carol Danvers milik Larson. Kita masih harus menunggu kabar resmi dari Marvel untuk tahu siapa yang akan dimainkan oleh aktris American Beauty ini. Yang pasti, film garapan Anna Boden dan Ryan Fleck ini sudah cukup banyak mengumpulkan aktor kelas atas: Jude Law, Ben Mendelsohn, Lee Pace, Djimon Hounsou, Samuel L. Jackson, Gemma Chan dan Clark Gregg.

Setelah di-tease di akhir Avengers: Infinity War, kedatangan Captain Marvel semakin ditunggu-tunggu di layar lebar. Captain Marvel akan dirilis pada 8 Maret 2019. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest