Home » Featured » Anto Lupus Sajikan Film Horor Anak-anak

Anto Lupus Sajikan Film Horor Anak-anak

IMG20181109142025

Sudah biasa terjadi insan layar kaca hijrah ke layar lebar. Hal tersebut dilakoni pula oleh sineas Anto Lupus yang dikenal sebagai sutradara FTV dan sinetron. Bersama bendera Swarna Production, Anto melebarkan sayap lewat proyek anyarnya, Wahana Rumah Hantu, dan berkolaborasi dengan Komando Picture milik Eko Patrio.

“Saya ingin menghadirkan film petualangan anak-anak dikemas dalam bumbu drama dan horor,” ucap Anto kepada wartawan di bioskop Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Jumat (9/11) lalu.

Menurut Anto, film Wahana Rumah Hantu bertujuan agar penonton tidak takut kepada hantu atau makhluk halus, karena Tuhan selalu bersama kita. Jadi bukan sekadar ikut-ikutan tren genre horor yang sedang marak belakangan ini.

Di sini dikisahkan tentang karakter Dulung yang bersahabat dengan Aurel dan Sky, kakak beradik berbakat aneh dan memiliki kelebihan ilmu Nisbi atau ilmu tanpa batas antara dunia nyata dan tak nyata. Belakangan Dulung jatuh cinta kepada Aurel. Mereka berdua terjebak dalam urusan bersama hantu.

Proyek ini lokasi syutingnya kebanyakan berada di Lampung, ditambah Bekasi dan Jakarta. “Saya pilih Lampung, karena pesona alamnya indah sekali. Tidak kalah dengan Raja Ampat, Papua Barat,” tutur sang sutradara. Dia menyebutkan lokasi wisata Lembah Hijau dan Pulau Pahawang sebagai tempat yang patut direkomendasikan untuk disinggahi.

Film ini dibintangi oleh sejumlah pendatang baru seperti Renald Ramadhan, Adzwa Aurell, Nadira Sungkar, Fanny Maharani, Okto Sergio serta aktris cilik Cahaya Ilmi Insani. Kemudian masih ada aktris senior Nathalie Sarah, Lela Anggraini dan komedian Ginanjar Empat Sekawan.

Film Wahana Rumah Hantu sudah tayang di bioskop sejak 8 November kemarin. BB

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest