Home » Featured » Anya Taylor-Joy Akan Bermain di Film Terbaru Edgar Wright

Anya Taylor-Joy Akan Bermain di Film Terbaru Edgar Wright

????????

Beberapa waktu lalu kita sudah mendengar tentang proyek terbaru sutradara Edgar Wright, yaitu sebuah horor psikologis berjudul Last Night in Soho yang ber-setting di London dan dengan seorang perempuan sebagai pemeran utamanya.

Kini, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, proyek tersebut baru saja mendapat perkembangan yang signifikan dengan mendapat sang pemeran utamanya. Ia adalah Anya Taylor-Joy yang baru saja tampil di Glass milik M. Night Shyamalan.

Ditulis naskahnya oleh Wright bersama Krysty Wilson-Cairns, detail plot Last Night in Soho masih dirahasiakan. Namun Wright sudah pernah menyebut jika ia mengambil inspirasi dari film-film seperti Don’t Look Now dan Repulsion.

Taylor-Joy sendiri sudah tak asing dengan genre horor atau thriller. Sebelum bermain di Split dan Glass milik Shyamalan, ia sudah mencuri perhatian lewat The Witch yang dirilis pada 2015. Tapi sebelum melihat aktingnya di bawah arahan Wright, salah satu yang terdekat kita akan melihatnya di spinoff X-Men, The New Mutants.

Seperti film terakhir Wright, Baby Driver, film ini juga akan diproduksi Working Title. Sementara distribusinya sendiri akan dilakukan oleh Focus Features. Proses syutingnya dikabarkan akan dimulai pada musim panas mendatang. Krishna Mahendra

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest