Home » Featured » Aquaman Merilis Extended Video & Poster Baru

Aquaman Merilis Extended Video & Poster Baru

aquaman-extended-video-new-poster

Aquaman merilis extended video berdurasi 5 menit untuk mengantisipasi dirilisnya film arahan James Wan tersebut. Wan menawarkan petualangan superhero di bawah laut dengan visual spektakuler dan ensemble cast yang beragam. Tak ketinggalan, poster baru Aquaman pun dirilis. Lihat semuanya di bawah.

“Kami menghabiskan bertahun-tahun mengembangkan visual dan tampilannya untuk menemukan keseimbangan yang benar-benar sesuai dan bukan hanya seperti ‘Hey, lihat, ini film yang cerah dan penuh warna-warni!’” jelas Wan dalam wawancara dengan DC Comics Blog. Bersiaplah untuk menjelajah Atlantis yang penuh dengan misteri dan magis. “Dari dulu aku merasa laut adalah tempat yang magis. Banyak keindahan dan keajaiban, tapi juga bisa menakutkan. Film ini membuatku mendalami kedua konsepnya.”

Aquaman akan mengikuti kisah Arthur Curry (Jason Momoa) yang berusaha menerima takdirnya sebagai manusia keturunan keluarga kerajaan Atlantis. Ia harus menghadapi kakaknya sendiri, Orm (Patrick Wilson) yang menantangnya menjadi pewaris tahta kerajaan. “Aku suka dengan sisi underdog dari karakter ini. Bukan hanya sifatnya, namun juga kualitas asumsi kita terhadap Arthur,” papar Wan. Kau bisa melihat Momoa yang tampil memukau dengan kostum oranye-keemasan khas Aquaman. Sejauh ini, semua elemen yang dibawa Wan ke layar lebar cukup untuk memuaskan para fans buku komik.

Turut bermain adalah Nicole Kidman sebagai Ratu Atlanna, Patrick Wilson sebagai King Orm, Djimon Hounsou sebagai Fisherman King, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Temuera Morrison sebagai ayah Aquaman.

Aquaman akan naik ke permukaan dan berlayar menuju bioskop pada 21 Desember 2018. Anishka Syafrani

Extended Video

Poster

aquaman-poster-tide1

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest