Home » Featured » Aquaman Merilis Gambar-gambar Terbaru

Aquaman Merilis Gambar-gambar Terbaru

aquaman-new-title-logo

Aquaman merilis gambar-gambar terbaru. Black Manta, Mera, King Orm adalah beberapa karakter yang muncul untuk pertama kalinya dalam edisi majalah Entertainment Weekly yang mengangkat film garapan sutradara James Wan tersebut. Meski baru akan rilis akhir tahun, gambar-gambar ini cukup membuat kita antusias.

Wan menggarap film tentang karakter DC Comics ini berdasarkan naskah Will Beall. Momoa memerankan Arthur Curry, sang penguasa lautan dari Atlantis yang mengeksplorasi dunia permukaan bersama Mera (Amber Heard). Di saat bersamaan, saudara tirinya King Orm (Patrick Wilson) justru berniat memulai perang terhadap manusia di permukaan. Arthur pun berada dalam posisi sulit mengingat dirinya memiliki darah manusia dalam garis keturunannya.

Nicole Kidman memerankan ibunya, Queen Atlanna, dan Temuera Morisson memerankan ayahnya, Thomas Curry, manusia dan penjaga mercu suar. Aquaman juga memiliki mentor, yaitu Vulko (Willem Dafoe). Sementara villain dalam film diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II. David Kane alias Black Manta juga muncul dalam gambar lengkap dengan helm yang menjadi ciri khasnya.

Wan menjanjikan petualangan yang seru untuk penggemar komiknya. Dunia bawah laut merupakan setting yang unik dan belum pernah ditampilkan sebelumnya di genre superhero. “Dunia yang ada di filmku sangat terpisah dan jauh dari film-film DC sebelumnya, aku merasa seperti membuat film fantasi sci-fi sendiri, Ini adalah dunia bawah laut yang belum pernah disaksikan orang melalui live action,” janji Wan.

Aquaman akan berenang ke permukaan dan main di bioskop mulai 21 Desember 2018. Anishka Syafrani

aquaman-new-ew-01

aquaman-new-ew-02

aquaman-new-ew-03

aquaman-new-ew-04

aquaman-new-ew-05

aquaman-new-ew-06

aquaman-new-ew-07

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest