Home » Featured » Armie Hammer Menari di Klip Baru Call Me By Your Name

Armie Hammer Menari di Klip Baru Call Me By Your Name

call-me-by-your-name-clip-armie-hammer

Mantan Lone Ranger Armie Hammer menari di klip baru Call Me By Your Name, film garapah Luca Guadagnino yang tengah ramai dibicarakan dan dipuji orang. Diangkat dari novel Andre Aciman berjudul sama, novel ini menunjukkan bagaimana dua orang anak muda laki-laki yang berbeda umur jatuh cinta di suatu musim panas. Lihat klipnya di bawah, yang dirilis oleh Sony Pictures Classics untuk merayakan National Coming Out Day di Amerika.

Hammer memerankan Oliver yang datang ke Italia dari Amerika untuk magang dengan seorang dosen budaya Yunani-Romwai. Ia tinggal di rumah sang dosen bersama keluarganya, termasuk putranya yang berusia 17 tahun, Elio (Timothée Chalamet). Meskipun awalnya keberatan dengan kehadiran Oliver, apalagi karena ia harus merelakan kamar tidurnya bagi sang tamu, Elio mulai terpikat oleh Oliver. Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara di tengah musim panas yang tak akan terlupakan.

Guadagnino (A Bigger Splash) mengarahkan Hammer, serta Chalamet, di adegan lantai dansa yang diiringi lagu The Psychedelic Furs “Love My Way”. Hammer pernah mengaku pada Total Film adegan menari tersebut lebih menakutkan daripada adegan romantis bersama Chalamet; alasannya, ia merasa tubuhnya yang tinggi dan besar akan terlihat awkward di layar. Namun dari apa yang terlhat di klip ini, Hammer mengeksekusi adegan itu dengan baik.

Turut dibintangi oleh Michael Stuhlbarg, Amira Casar dan Esther Garrel, Call Me By Your Name akan dirilis pada 24 November 2017 di AS. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest