Home » Featured » Avengers: Infinity War Merilis Klip, Mengumpulkan Cast di D23

Avengers: Infinity War Merilis Klip, Mengumpulkan Cast di D23

avengers-infinity-war-d23-cast-on-stage

Marvel Studios turut menghebohkan acara D23 Expo dengan sebuah panel yang berkaitan dengan film superhero team-up terbesar yang pernah ada. Film Avengers: Infinity War merilis klip dan mengumpulkan (sebagian) cast-nya di D23. Semua orang dari film-film Marvel yang pernah kau lihat, dari para ‘veteran’ Robert Downey Jr. dan Don Cheadle, hingga para bintang yang baru bergabung seperti Tom Holland, Benedict Cumberbatch dan Pom Klementieff, muncul di panggung bersama Kevin Feige dan salah satu co-directors Infinity War, Joe Russo.

Untuk melihat kemunculan epik cast film ini, lihat gambar di sini dan di video singkat di bawah. Lalu mereka mempersembahkan klip yang, meskipun belum dirilis secara visual, sudah cukup menjanjikan banyak keseruan. Berikut deskripsinya (via via Collider):

Pertama, Mantis (Pom Klementieff) di atas kapal Milano masuk ke sebuah teritori baru. Peter Quill (Chris Pratt), alias Star-Lord, memperingatkan bahwa situasinya bisa jadi berbahaya jadi “ayo pasang wajah seram.” Tiba-tiba seseorang menabrak kapal itu… ia adalah Thor (Chris Hemsworth)! Para Guardians membawa masuk Thor yang ternyata pingsan dan Mantis membangunkannya. Thor terkejut, lalu tampak bingung dan bertanya apa yang sedang terjadi.

Adegan berubah ke Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) yang sedang menghindari ledakan energi yang membelah truk di belakangnya. Loki (Tom Hiddleston) berada di tengah reruntuhan dengan kubus Tesseract. Di sebuah bus sekolah, insting Spidey-sense milik Peter Parker (Holland) bangkit. Sementara itu Iron Man (Downey Jr.) bergabung juga dengan para Guardians, bersiap-siap untuk perang.

Suara Thanos (Josh Brolin) berkumandang: “Keceriaan bukanlah sesuatu yang terpikirkan saat sedang menyeimbangkan jagat raya, tapi ini membuatku tersenyum.” Gamora (Zoe Saldana) terlihat berdiri di antara puing-puing bangunan, takut dan menangis. Sebuah pesawat ruang angkasa jatuh. Thanos berjalan melalui portal. Doctor Strange (Cumerbatch) menggunakan sihir. Star-Lord melawan Thanos. Spider-Man dengan kostum barunya melayang ke tengah pertempuran. Bucky (Sebastian Stan) dan Black Panther (Chadwick Boseman) memimpin pasukan.

Captain America (Chris Evans) dengan janggut barunya muncul. Armor Hulkbuster tidak ketinggalan. Vision (Paul Bettany) terlihat frustrasi. Thanos memegang kepala Thor, meremukkan kepala sang demigod. Black Widow (Scarlett Johansson) punya rambut pirang baru. Thanos menghajar Iron Man di wajah. Dengan Infinity Gauntlet yang belum lengkap dihiasi oleh Infinity Stones, Thanos menggapai langit dan menarik sebuah bulan turun, mengirimkan hujan komet ke para superhero kesayangan kita.

Meskipun belum merilis sinopsis resmi, konteks yang disajikan jelas – para Avengers dan Guardians of the Galaxy harus bergabung untuk menghentikan Thanos yang ingin menguasai jagat raya dengan Infinity Gauntlet. Dan kalau Captain America: Civil War dengan selusin superhero saling adu akting dan baku hantam di layar sudah terlihat ramai, Avengers: Infinity War akan lebih ramai lagi. Semoga saja film ini bisa merangkum semua petulangan heroik Marvel Studios yang selama ini telah mengumpulkan banyak fans dan uang di box office dengan sukses.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Infinity War dijadwalkan untuk rilis pada 4 May 2018. Amanda Aayusya

Avengers Assemble at D23

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest