Home » Featured » Blade Runner 2049 Merilis Film Pendek Kedua

Blade Runner 2049 Merilis Film Pendek Kedua

2048-nowhere-to-run-film-blade-runner-2049

Pada bulan Agustus lalu, Denis Villeneuve mengungkap proyek seri film pendek untuk promosi Blade Runner 2049. Tujuan film-film ini adalah untuk membantu penonton lebih memahami dunia baru yang dibangun Villeneuve sebelum versi layar lebarnya hadir. Setelah film pertama 2036: Nexus Dawn fokus kepada karakter villain milik Jared Leto, kini yang disorot adalah Dave Bautista sebagai salah satu replicant.

Film berjudul 2048: Nowhere to Run menampilkan Bautista sebagai Sapper, seorang replicant yang berusaha melupakan masa lalu dan membangun hidup baru. Namun ia menemukan dirinya terpaksa membangkitkan kekerasan di masa lampau demi menolong seorang gadis kecil dan ibunya. Penampilan Bautista yang melejit lewat Guardians of the Galaxy patut dipuji. Ia ternyata mampu berakting emosional, walaupun aksinya dalam berkelahi tetap dijadikan andalan.

Sama seperti 2036: Nexus Dawn, Luke Scott juga menyutradarai 2048: Nowhere to Run. Kita lihat saja apakah judul terakhir juga merupakan karya Scott. Namun sejauh ini, promosi marketing dengan menggunakan film pendek adalah konsep yang unik dan menarik. Blade Runner 2049 rilis 6 Oktober 2017 di Amerika. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest