Home » Featured » Cast 355 Berkumpul di Festival Film Cannes

Cast 355 Berkumpul di Festival Film Cannes

355-cast-cannes-film-festival1

Festival film Cannes diramaikan oleh lima aktris cantik dan berbakat: Jessica Chastain, Lupita Nyong’o, Penelope Cruz, Marion Cotillard, dan Fan Bingbing. Merekalah yang tergabung dalam film action-thriller 355 dan mereka berkumpul untuk pertama kalinya di festival bergengsi. Menurut laporan media, proyek ini mendapatkan perhatian besar dari studio dan distributor yang datang ke Cannes.

Global Road Entertainment menawarkan 25 juta dolar untuk hak distribusi di Amerika Utara. Amazon Studios, Paramount, dan 20th Century Fox ikut menunjukkan ketertarikannya. Deadline melaporkan film sudah mendapatkan perjanjian yang menggiurkan untuk penayangannya di Prancis.

Ide cerita – tentang grup mata-mata berisi wanita-wanita tangguh dari seluruh dunia – datang dari Chastain. Harapannya, 355 bisa menjadi awal dari terbentuknya franchise baru yang terinspirasi oleh film-film Mission: Impossible dan Jason Bourne namun digerakkan oleh wanita. Film akan digarap oleh Simon Kinberg – sutradara Chastain di X-Men: Dark Phoenix – dan ditulis oleh Theresa Rebeck.

Nyong’o kabarnya memerankan tokoh yang “mirip dengan karakter Q di film-film James Bond” kemudian Chastain menyebutkan ia dan Cotillard akan bertarung di atas motor dalam salah satu adegan laga di filmnya! Dengan nama-nama besar yang terlibat di dalamnya, serta ide yang segar, tidak sulit untuk 355 menjadi buah bibir semenjak pertama diumumkan minggu lalu. Nantikan terus perkembangan beritanya di All Film. Anishka Syafrani

Top Secret No More. Mission Accepted. #355Movie #电影355 #CannesYouHandleUs

A post shared by Jessica Chastain (@jessicachastain) on

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest