Home » Featured » Cast Guardians of the Galaxy Meminta Kembalinya James Gunn

Cast Guardians of the Galaxy Meminta Kembalinya James Gunn

GotG2Bluray.0

Kontroversi pemecatan James Gunn oleh Disney masih berlanjut. Para cast Guardians of the Galaxy bersatu merilis pernyataan mendukung Gunn kembali bekerja sebagai sutradara Volume 3. Kau bisa menyimak surat yang dirilis melalui media sosial pribadi mereka.

Surat ditandatangani oleh Zoe Saldana, Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, Pom Klementieff, Vin Diesel, Michael Rooker, serta aktor dan saudara kandung Gunn, Sean Gunn. “Kami bukan membela lelucon yang ditulisnya, tapi kami ingin berbagi pengalaman kami bersama Gunn selama membuat Guardians 1 dan 2. Kami percaya pernyataan maaf Gunn berasal dari hatinya, hati yang kami kenal dengan baik dan sangat kami cintai. Masing-masing dari kami sangat menantikan untuk bekerja dengan teman kami, James, di masa depan,” tulis para cast dalam surat.

Disney belum memberikan respon terhadap permintaan para cast. Mereka juga masih menunda pengumuman siapa sutradara yang menggantikan Gunn. Ketika para bintang filmnya yang berbicara, apakah ada kemungkinan mereka mau memaafkan dan kembali memperkerjakan Gunn? Kita nantikan saja langkah Disney berikutnya. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest