Home » Featured » Channing Tatum Bergabung di Dark Universe

Channing Tatum Bergabung di Dark Universe

dark-universe-channing-tatum

Langkah pertama Universal Pictures mengawali Dark Universe tidak sesuai harapan. Namun meskipun penghasilan The Mummy, film pertama dari franchise film-film monster klasik, kurang memuaskan rupanya studio sudah mengambil ancang-ancang untuk terus maju. Beberapa nama besar pun dipersiapkan untuk bermain di judul berikutnya.

Sejauh ini mereka yang sudah dipastikan bergabung adalah Cruise (Nick Morton), Russell Crowe (Dr. Henry Jekyll/Mr. Hyde) dan Sofia Boutella (mumi Ahmanet). Berikutnya adalah Johnny Depp sebagai Invisible Man dan Javier Bardem sebagai monster Frankenstein. The Hollywood Reporter menyebutkan dua nama baru: Channing Tatum dan Angelina Jolie dikabarkan sedang didekati oleh studio. Jolie diharapkan bermain di Bride of Frankenstein sementara Tatum diincar memerankan Van Helsing.

Jolie belum berakting lagi semenjak mengisi suara di Kung Fu Panda 3 (2016). Sementara Van Helsing adalah karakter yang dipopulerkan oleh Hugh Jackman. Tatum – yang punya beberapa proyek seperti sekuel Kingsman dan Gambit (mutan X-Men) – punya potensi untuk mengangkat kembali karakter ikonis ini.

Belum ada kepastian dari kedua aktor. Menurut THR, kemungkinan besar Universal mengandalkan nama-nama besar untuk merekrut penonton. Meski mereka berusaha mendapatkan naskah yang bagus sehingga tidak terburu-buru memulai masa produksi. Nantikan terus infonya di All Film. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest