Home » Featured » Chris Pratt Untuk Jurassic World?

Chris Pratt Untuk Jurassic World?

chris-pratt-guardians-of-the-galaxy-press-conference

Beberapa tahun ke depan sepertinya akan menjadi tahun-tahun yang sangat sibuk bagi Chris Pratt. Setelah sempat muncul di Moneyball dan Zero Dark Thirty, ia akan segera mendampingi Vince Vaughn di Delivery Man, The Lego Movie dan salah satu proyek besar Marvel, Guardians Of The Galaxy.

Kini, ia dikabarkan juga telah memulai negosiasi yang cukup serius dengan Universal untuk menjadi bintang utama dari Jurassic World. Memang belum ada kesapakatan apapun yang dicapai oleh kedua belah pihak, namun jika negosiasi tersebut berjalan mulus, sepertinya ini akan menjadi berita yang kurang menyenangkan untuk Josh Brolin dan para fansnya. Sebelumnya, nama Josh Brolin lah yang paling sering disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk menjadi bintang utama Jurassic World.

Selain Pratt, Irrfan Khan (Life Of Pi, The Amazing Spider-Man) juga dikabarkan telah melakukan negosiasi untuk menjadi salah satu pemeran pembantu. Hingga kini, baru ada tiga nama yang telah resmi bergabung dengan Jurassic World, mereka adalah Ty Simpkins, Nick Robinson dan Bryce Dallas Howard.

Jurassic World akan disutradarai Colin Trevorrow dan rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015. Krishna Mahendra

Sumber: The Wrap

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest