Home » Featured » Christian Bale di Teaser Trailer Vice

Christian Bale di Teaser Trailer Vice

vice-teaser-trailer-christian-bale-dick-cheney

Teaser trailer Vice menampilkan Christian Bale sebagai mantan wakil presiden AS Dick Cheney. Ini adalah salah satu dari sekian peran yang menuntut sang aktor menjalani transformasi besar. Saksikan penampilannya yang mengejutkan di teaser trailer Vice di bawah.

Teaser dibuka dengan adegan yang kocak antara Cheney dengan George W. Bush – diperankan dengan sangat pas oleh Sam Rockwell – menawarkan posisi wakil presiden kepada Cheney. Ia membalasnya dengan arogan, “Pekerjaan wakil presiden hanya sebuah simbol,” sebelum akhirnya menerima tawaran Bush. Cheney menjabat dari tahun 2001 hingga 2009. Ia dianggap sebagai salah satu wakil yang tidak kalah pamor dibandingkan presidennya.

Separuh parodi, separuh drama, sambil menyindir beberapa kebijakan politik AS, film garapan Adam McKay ini adalah potret politikus yang komikal. Bale juga didukung oleh ensemble cast gemilang: Amy Adams memerankan istri Dick, Lynne, Bill Pullman memerankan Nelson Rockefeller, Tyler Perry memerankan Colin Powell, dan Steve Carell memerankan Donald Rumsfeld. Turut bermain adalah Alison Pill, Lily Rabe, dan Jesse Plemons.

Vice akan dirilis pada 21 Desember 2018 di Amerika. Anishka Syafrani

Trailer

Poster

vice-poster

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest