Home » Featured » Dheeraj Kalwani Siap Lanjutkan Kerja Bareng Manoj Punjabi

Dheeraj Kalwani Siap Lanjutkan Kerja Bareng Manoj Punjabi

dheeraj

Produser Dheeraj Kalwani saat ini merasa sumringah bukan main. Maklum, proyek anyarnya, Gasing Tengkorak, digarap dengan serius bersama produser kawakan, Manoj Punjabi. Tak ayal, dia berencana untuk melanjutkan kolaborasi ini.
“Ya, selanjutnya bersama pak Manoj kita akan membuat Bayi Ajaib, disutradarai oleh Rizal Mantovani. Dan masih ada lagi beberapa proyek lain,” ucapnya kepada wartawan usai pemutaran Gasing Tengkorak di Metropole XXI, Selasa (31/10) silam.
Lebih jauh, Dheeraj mengaku jika visi misi mereka masih banyak di masa mendatang terkait dengan proses joint venture ini. “Apalagi kami memiliki trust value yang tinggi dan saling percaya.”
Di sisi lain, Manoj pun memiliki harapan serupa. “Kehadiran Gasing Tengkorak diharapkan bisa meningkatkan parameter film horor di Indonesia, sehingga mutu film Indonesia naik terus. Mudah-mudahan ini bisa membuat standar baru dalam film horor Indonesia,” tuturnya optimis.
Proyek ini memang terasa wah jika dilihat dari production value-nya. Selain menghadirkan sutradara Jose Poernomo dan bintang top Nikita Willy, tata artistiknya terasa mewah dan memanjakan mata. Saking percaya dirinya, Dheeraj memakai nama asli, setelah puluhan film menggunakan nama KK Dheeraj.
Film Gasing Tengkorak ini beredar di bioskop tanah air mulai 2 November 2017.  Bobby Batara
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest