Home » Featured » Elizabeth Olsen Resmi Bergabung Dengan The Avengers: Age of Ultron

Elizabeth Olsen Resmi Bergabung Dengan The Avengers: Age of Ultron

elizabeth-olsen

Sutradara The Avengers, Joss Whedon, telah lama menyebut jika ia ingin memunculkan duo kakak-beradik Scarlet Witch dan Quicksilver di The Avengers: Age of Ultron, tetapi tidak untuk siapa yang akan memerankannya. Setelah melewati rumor panjang, posisi Quicksilver akhirnya lebih dahulu terisi setelah bintang Kick-Ass, Aaron Taylor-Johnson, resmi diumumkan sebagai pemeran Quicksilver. Untuk posisi Scarlet Witch, fans dipaksa untuk lebih bersabar.

Sebenarnya Samuel L. Jackson telah lebih dulu memberi bocoran tentang siapa yang akan menjadi Scralet Witch saat menyebut-nyebut rekannya di Oldboy, Elizabeth Olsen, akan bersamanya kembali di The Avengers: Age of Ultron. Dalam sebuah junket untuk OldBoy di MTV News, akhirnya Olsen mengonfirmasikan sendiri tentang keterlibatannya di The Avengers: Age of Ultron sebagai Scarlet Witch. Ia menyebut jika dirinya sangat antusias untuk terlibat dalam The Avengers: Age of Ultron, terutama karena ia akan kembali bekerja dengan Aaron Taylor-Johnson setelah di Godzilla.

Uniknya, sebelum Olsen dan Taylor-Johnson harus berduet sebagai superhero kakak-beradik, mereka akan terlebih dahulu berpasangan sebagai suami-istri di Godzilla. “Kami dapat bermain sebagai suami-istri, dan kami dapat bermain sebagai saudara kembar,” kata Olsen. “Ini juga akan menyenangkan, karena meski kami bermain sebagai suami-istri di Godzilla, kami tidak memiliki banyak adegan bersama. Saya menyayanginya. Saya menyayangi keluarganya. Saya menyayangi anak-anaknya. saya sangat antusias… untuk kembali bekerja bersamanya. Saya pikir ini akan menyenangkan.” masih dikutip dari MTV.

Menjadi saudara kandung setelah menjadi suami-istri, semoga Olsen dan Taylor-Johnson tidak merasa canggung di masa awal syuting. The Avengers: Age of Ultron rencananya akan dirilis 1 Mei 2015. Krishna Mahendra

Sumber: MTV

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest