Home » Featured » Ethan Hawke di Trailer Perdana First Reformed

Ethan Hawke di Trailer Perdana First Reformed

first-reformed-first-trailer

Ethan Hawke muncul di trailer perdana First Reformed yang dirilis oleh studio A24. Film indie ini ditulis dan digarap oleh Paul Schrader yang menulis empat film Martin Scorsese, termasuk Taxi Driver yang ikonis. Saksikan poster dan trailernya di bawah.

First Reformed mengikuti kisah Ernst Toller (Ethan Hawke), seorang pendeta yang sangat dihormati. Namun semenjak kematian putranya yang bertugas di Irak, hidupnya tak pernah sama lagi. Salah seorang anggota gereja Toller bernama Mary meyakini suaminya telah menjadi seorang penganut radikal. Mary yang sedang hamil mendatangi Toller untuk meminta bantuan. Namun misi ini menjerumuskan Toller ke dalam masa lalu yang berusaha ia lupakan. Pemimpin agama yang awalnya begitu yakin dengan imannya, kini Toller mengalami krisis keyakinan dan didorong melakukan kekerasan.

Trailer menunjukkan film ini mengeksplorasi konsep religi, thriller dan horor. Situs Indiewire mendeskripsikan First Reformed sebagai “gabungan Taxi Driver dan A Ghost Story.” judul kedua merujuk kepada film drama-horor garapan David Lowery. Beberapa review dari pemutarannya di musim festival tahun lalu cukup positif. Kebanyakan memuji penampilan Hawke yang sangat kuat sebagai pendeta yang diuji keimanannya.

Sejauh ini film terlihat cukup menjanjikan. First Reformed dijadwalkan rilis pada 18 Mei 2018 di Amerika. Anishka Syafrani

Trailer

Poster

first-reformed-poster

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest