Home » Featured » Featurette Baru Pacific Rim: Uprising dari Tokyo Comic-Con

Featurette Baru Pacific Rim: Uprising dari Tokyo Comic-Con

pacific-rim-uprising-tokyo-comic-con-reel

Mereka yang menggemari robot dan monster wajib menonton featurette baru Pacific Rim: Uprising dari Tokyo Comic-Con. Featurette tersebut menampilkan antusiasme sutradara Steven S. DeKnight dan cast filmnya yang terdiri dari John Boyega, Rinko Kikuchi, Scott Eastwood dan pendatang baru Cailee Spaeny untuk sekuel dari film Guillermo del Toro dari 2013 tersebut dan film-film monster Jepang yang menjadi inspirasinya. Lihat sendiri di bawah.

Selain banyak menampilkan footage baru, featurette ini juga menampilkan suasana behind-the-scene saat Boyega dan kawan-kawan beraksi di dalam robot-robot besar yang disebut Jaeger untuk memerangi monster dunia lain, disebut Kaiju. Meskipun tidak terlalu mendalam, kita bisa melihat bahwa film ini menuntut kesiapan fisik yang prima dari para bintangnya. Boyega sendiri berkata bahwa laga di film ini adalah yang paling menantang yang pernah ia lakukan.

Pacific Rim: Uprising turut dibintangi oleh Charlie Day, Burn Gorman, Adria Arjona, dan Jing Tian. Film ini akan dirilis pada 23 Maret 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest