Home » Featured » Featurette Terbaru Bohemian Rhapsody

Featurette Terbaru Bohemian Rhapsody

bohemian-rhapsody-featurette-rami-malek-transformation

Rami Malek menjadi Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody, yang merilis featurette terbaru di mana penonton dibawa menelusuri proses transformasi Malek menjadi sang vokalis band Queen. Saksikan video featurette baru Bohemian Rhapsody itu di bawah.

Malek berusaha mendalami karakternya dengan mengamati musisi yang menjadi inspirasi bermusik Mercury. Beberapa diantaranya adalah Jimi Hendrix, David Bowie dan Liza Minnelli. Namun bukan hanya menyanyi, Malek juga harus mempelajari dialek dan gerak-geriknya. Seperti yang kau lihat di featurette ini, hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan.

Bohemian Rhapsody membuat gebrakan dengan menggelar pemutaran perdana di Stadion Wembley. Inilah venue ikonis di Inggris yang menjadi tempat Queen tampil di konser Live Aid tahun 1985. Queen menghibur sekitar 72 ribu penggemar. Penampilan ini akan menjadi salah satu momen paling krusial di film.

Turut bermain adalah Lucy Boynton, Gwilym Lee (sebagai Brian May), Joseph Mazzello (sebagai John Deacon), Ben Hardy (sebagai Roger Taylor), Aiden Gillen, Tom Hollander, dan Mike Meyers. Disutradarai Dexter Fletcher, Bohemian Rhapsody dijadwalkan untuk rilis pada 2 November 2018. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest