Home » Featured » Film Gambit Dijadwalkan untuk 2019

Film Gambit Dijadwalkan untuk 2019

gambit-movie-release-date-header

Sedikit demi sedikit proyek Gambit mulai menemukan jalannya. Film yang akan dibintangi Channing Tatum kabarnya sedang mencoba merekrut sutradara Gore Verbinski. Namun sebelum menemui kesepakatan, 20th Century Fox mengumumkan jadwal rilisnya terlebih dahulu.

Jadwal rilis Gambit yang pertama diumumkan adalah 7 Oktober 2016. Namun itu sebelum film melalui masa pra-produksi yang cukup panjang. Setelah dua sutradara mundur dan naskah tak kunjung rampung, kini Fox akhirnya menemui titik terang. Film layar lebar Gambit ditetapkan hadir pada 14 Februari 2019.

Tatum patut dipuji kesetiaannya untuk tetap bertahan hingga sekarang. Sempat muncul kabar bahwa Lea Seydoux akan memerankan peran utama wanita namun statusnya belum diketahui. Pada bulan Agustus lalu, Tatum berusaha menenangkan fans. “Kami ditimpa beberapa kemunduran tapi semua itu untuk alasan yang bagus. Kami berusaha melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan dalam genre ini,” jelasnya. Fox dikabarkan melihat inspirasi dari Deadpool dan Logan – yang sukses meraih sukses dengan rating R. “Deadpool dan Logan datang dan berhasil membuka pintu untuk kami. Sekarang kami bisa melakukan hal-hal yang sejak awal kami inginkan terhadap naskahnya – kami bisa dikatakan memulai lagi dari awal,” lanjut Tatum.

Naskah ditulis oleh Josh Zetumer. Tatum ikut terlibat sebagai produser bersama Reid Carolin, Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner. Jika Verbinski setuju bergabung dan film memang datang dengan rating R, sepertinya ada harapan untuk Gambit. Apalagi Fox benar-benar berkomitmen membangun franchise superhero mereka sendiri. Selain Gambit, beberapa proyek Fox berikutnya adalah New Mutants (13 April 2018), Deadpool 2 (1 Juni 2018) dan Dark Phoenix (2 November 2018). Semoga seterusnya Gambit terus memberikan kabar positif. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest