Home » Featured » Gambar-gambar Perdana Solo: A Star Wars Story

Gambar-gambar Perdana Solo: A Star Wars Story

solo-a-star-wars-story-new-images-ew

Euforia Solo: A Star Wars Story terus berlanjut. Trailer perdana yang dirilis beberapa hari lalu menampilkan apa yang ditawarkan oleh sutradara Ron Howard. Kini lebih banyak lagi detail terungkap melalui serangkaian gambar eksklusif dari Entertainment Weekly. Karakter milik Alden Ehrenreich, Emilia Clarke, Woody Harrelson, Donald Glover, Phoebe Waller-Bridge dan Joonas Suotamo semua muncul dalam gambar terbaru. Beberapa gambar disertai info yang belum diketahui sebelumnya. Berikut adalah rangkumannya:

Hubungan Qi’ra dan Han Solo

Detail yang singkat tapi menarik mengungkap bahwa Qi’ra (Clarke) paling lama mengenal Han daripada orang lain dalam hidupnya. Qi’ra dengan pengetahuannya yang mendalam dapat membantu penonton memahami lebih jauh tentang masa lalu tokoh ikonis Han Solo.

Karakter Droid Baru

Akhirnya karakter Waller-Bridge terungkap. Aktris asal London itu memerankan droid perempuan L3-37 yang merupakan sidekick andalan Lando Calrissian (Glover). EW menjanjikan L3-37 adalah Droid yang kepribadiannya menonjol dari droid-droid Star Wars pada umumnya.

Permainan merebut Millenium Falcon

Seperti diceritakan di The Empire Strikes Back (1980), Millenium Falcon awalnya berada di tangan Lando (Billy Dee Williams) sebelum direbut Han. Film akan mengungkap detail tentang hal ini. Salah satunya adalah bentuk permainan apa yang dipertaruhkan mereka untuk mendapatkan hak Millenium Falcon. Hal ini terjawab di gambar yang menampilkan Lando versi muda milik Glover sedang duduk di meja dengan kartu di tangan dan menghadapi beberapa alien. “Kami sedang bermain Sabacc,” jelas Glover. Inilah permainan yang dimenangkan oleh Han untuk mendapatkan Millenium Falcon. “Seberapa jagonya Han atau Lando dalam permainan ini, nanti kita akan mengetahuinya,” janji Glover.

Misi perampokan menjadi bagian pokok cerita

Terakhir, Tobias Beckket (Harrelson) tampak berbincang dengan Han dan Chewbacca (Suotamo) di dalam Millenium Falcon mendiskusikan sebuah aksi perampokan yang kabarnya menjadi bagian penting dalam kisah ini. Di gambar lainnya kau melihat Han dan Chewbacca tampak kesulitan menyeimbangkan diri di sebuah bangunan yang disebut Conveyex. Bangunan ini memiliki apa yang mereka incar. Seperti apa persisnya? Kita akan segera tahu jawabannya.

Ehrenreich berbincang lebih banyak mengenai peran besar pertamanya yang bisa disimak di sini. Solo bisa disaksikan nanti pada 25 Mei 2018. Anishka Syafrani

Stills

HS-077301_R

HS-446006_R

HS-353488_R

HS-551136_R

HS-144069_R

HS-FF-000096 copy.JPG

HS-107210_R

Cover EW

solo-a-star-wars-story-ew-cover

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest