Home » Featured » Gambar Perdana Bradley Cooper & Lady Gaga di A Star Is Born

Gambar Perdana Bradley Cooper & Lady Gaga di A Star Is Born

a-star-is-born-ew-first-look-header

Film debut Bradley Cooper sebagai sutradara, A Star Is Born, adalah remake dari sebuah film berjudul sama dari 1937 yang dibintangi oleh Janet Gaynor. Versi Cooper dibintanginya bersama penyanyi Lady Gaga, yang nama aslinya adalah Stefani Germanotta. Entertainment Weekly merilis gambar perdana Cooper dan Lady Gaga di A Star Is Born.

a-star-is-born-ew-first-look

Meskipun film ini sudah dua kali di-remake sebelumnya – pada 1954 dengan Judy Garland, dan 1976 dengan Barbra Streisand – Cooper berniat membuat film ini lagi-lagi berbeda dari yang sebelumnya. “Pada dasarnya ini adalah tentang cerita cinta yang hancur,” ujar Cooper tentang tokohnya, Jackson Maine, dan artis tak dikenal yang berbakat, Ally (Lady Gaga), di film ini. “Kami menanyakan apa yang terjadi saat kau berusia 30 dan pikiran tentang ‘bagaimana kalau aku tidak akan sukses?’ masuk ke otak artistikmu. Tidak ada acara lain yang lebih baik daripada mengekspresikan hal itu dengan bernyanyi. Karena tidak ada tempat untuk bersembunyi saat kau menyanyi.”

Cooper juga berharap versinya dari cerita klasik ini akan punya “kekelaman, tawa, humor, dan cerminan kehidupan.” Ia berharap tone yang ditampilkan bisa jadi terasa lebih autentik dari sebelumnya.

Tak ketinggalan, film ini memiliki lagu-lagu orisinal yang dirangkai Cooper bersama Lady Gaga, Mark Ronson, Jason Isbell dan Lukas Nelson. Kabarnya, nyanyian di set dinyanyikan secara live dan bukan dalam bilik rekaman. Autentisitas yang ingin diraih oleh Cooper terinspirasi dari pengalamannya saat datang ke berbagai festival musik. “Aku sering lompat naik ke panggung di festival seperti Stagecoach Festival dan di Pyramid Stage di Glastonbury, di depan 90,000 orang,” aku Cooper.

A Star Is Born akan dirilis pada 18 Mei 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest