Home » Featured » Gambar Perdana & Detail Baru dari Serial TV Star Wars

Gambar Perdana & Detail Baru dari Serial TV Star Wars

star-wars-tv-series-the-mandalorian-first-look-details

Serial TV Star Wars yang akan ditayangkan di layanan streaming resmi Disney mengumumkan detail baru yang penting. Serial yang produksinya akan dipimpin oleh Jon Favreau itu diberi judul The Mandalorian. Gambar perdana dari The Mandalorian pun telah dirilis. Lihat di bawah.

The Mandalorian menandakan pertama kalinya Star Wars menyajikan serial dalam bentuk live-action. Favreau akan menulis naskah dan menjadi produser eksekutif. Ia mengumpulkan tim sutradara yang sangat unik dan beragam. Ada Rick Famuyiwa yang dikenal lewat Dope, Taika Waititi yang sukses dengan Thor: Ragnarok, Deborah Chow dari serial Marvel’s Jessica Jones, Dave Filoni yang menggarap Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars Rebels dan Bryce Dallas Howard, aktris dan putri Ron Howard, sutradara Solo: A Star Wars Story. Pilihan sutradara yang beragam ini menimbulkan kekaguman bahwa Favreau berani mengambil risiko. Tapi bisa dibayangkan rumitnya mengatur jadwal syuting dengan berbagai filmmaker yang populer tersebut.

Timeline serial ini adalah masa setelah Return of the Jedi dan sebelum The Force Awakens. Berikut sinopsis resmi (via situs resmi Star Wars): “Seorang ksatria muncul dari universe Star Wars setelah kisah Jango dan Boba Fett berlalu. The Mandalorian mengambil setting setelah Empire gugur dan First Order bangkit. Kita akan mengikuti jejak satu-satunya gunfighter – ahli menembak – yang berasal dari bagian luar galaksi yang jauh dari kekuasaan New Republic.” Belum diketahui berapa banyak total episodenya.

Favreau terlibat sebagai produser eksekutif bersama Filoni, Colin Wilson, dan tentu saja Kathleen Kennedy. Minggu lalu, Kennedy mengumumkan ia telah menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan Lucasfilm. Ia akan semakin sibuk dengan serial, proyek spin-off, dan film penutup trilogi baru yang dimulai dengan The Force Awakens.

Lebih banyak lagi alasan untuk menantikan layanan streaming Disney yang menawarkan serial live-action Star Wars, serial live-action berdasarkan karakter Marvel Cinematic Universe, dan film-film live-action berdasarkan animasi klasiknya. Ikuti terus perkembangan The Mandalorian di All Film. Anishka Syafrani

First Look

star-wars-the-mandalorian-first-look

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest