Home » Featured » Gambar Perdana Margot Robbie di Once Upon a Time in Hollywood

Gambar Perdana Margot Robbie di Once Upon a Time in Hollywood

once-upon-a-time-in-hollywood-margot-robbie-first-look

Gambar perdana Margot Robbie di Once Upon a Time in Hollywood menampilkan transformasi sang aktris… menjadi aktris lain. Robbie memerankan Sharon Tate, aktris ikonis Hollywood yang juga mendiang istri sutradara Roman Polanski. Tampak gambar menunjukkan kemiripan yang cukup mencengangkan. Lihat di bawah.

Tate adalah korban pembunuhan sekte aliran sesat yang dipimpin Charles Manson di tahun 1969. Saat itu Tate tengah mengandung bayi laki-laki. Ketika Tarantino berniat mengangkat kisahnya, muncul isu tentang apakah pantas kisah ini diceritakan. Pasalnya, hingga kini, kasus pembunuhan massal yang dilakukan Manson masih dianggap brutal. Namun Debra Tate, saudara kandung Sharon, telah bertemu dengan Tarantino. “Film ini bukan seperti yang dikira orang-orang ketika kau menggabungkan nama Tarantino dan Manson,” kata Debra seperti dikutip TMZ.

Jadwal rilis film yang tadinya bertepatan dengan hari peringatan pembunuhan akhirnya dimajukan 2 minggu lebih awal. Tarantino sendiri menjanjikan film ini adalah tentang era Hollywood di tahun 1969 dan kisah Tate hanya sebagian kecil dari filmnya. Sementara itu, tokoh utama filmnya diperankan Leonardo DiCaprio yang memerankan seorang aktor dan juga tetangga Sharon.

Sony menjadwalkan untuk merilis Once Upon a Time in Hollywood pada 26 Juli 2019. Anishka Syafrani

First look. #OnceUponATimeInHollywood @onceinhollywood

A post shared by @ margotrobbie on

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest