Home » Featured » Gambar Perdana Tom Hardy dari Film Venom

Gambar Perdana Tom Hardy dari Film Venom

venom-first-image-brazil-comic-con-video

Di tengah maraknya berita-berita film adaptasi komik, salah satu yang paling ditunggu adalah Venom yang diproduksi oleh Sony Pictures. Kini muncul gambar perdana aktor Tom Hardy dari film Venom (via IGN) yang digarap oleh sutradara Ruben Fleischer; ia muncul sebagai alter ego Venom, Eddie Brock.

venom-first-image-eddie-brock

Tidak terlalu banyak yang bisa diceritakan/dispekulasikan dari gambar ini kecuali bahwa karakter Brock tampaknya akan memulai perjalanan sebagai reporter, seperti yang diceritakan di komiknya. Hal ini tersirat dari catatan yang ia pegang di gambar. Tapi bisa jadi ini hal lain, jadi sampai ada kabar selanjutnya, anggaplah ini teori semata.

Yang lebih menarik adalah video yang dirilis oleh IGN di bawah tentang perkenalan Venom oleh Fleischer dan Hardy via video di acara Brazil Comic-Con Experience yang digelar Desember 2017 lalu. Video menampilkan Fleischer yang menjelaskan cerita komik mana yang menjadi inspirasi cerita film Venom. “Cerita film kami terutama akan didasarkan pada Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes,” ungkapnya. Sementara itu, Hardy berjanji akan “membawakan Venom terbaik yang bisa kukeluarkan”. Saksikan sendiri di video di bawah.

Venom: Lethal Protector yang ditulis oleh David Michelinie adalah limited series sebanyak 6 isu yang mengubah status Venom dari villain lawan Spider-Man ke anti-hero di dunia komik Marvel. Di sini Venom pindah dari New York City ke San Francisco. Sementara itu, Planet of the Symbiotes adalah komik sebanyak 5 isu yang menjelajahi hubungan Eddie Brock dengan symbiote yang memberinya kekuatan super. Di sini Venom bergabung dengan Spider-Man dan Scarlet Spider untuk memerangi pasukan symbiote.

Venom turut dibintangi oleh Michelle Williams, Riz Ahmed dan Jenny Slate. Film ini akan dirilis pada 5 Oktober 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest