Home » Featured » Gambar Pertama Gerard Butler di London Has Fallen

Gambar Pertama Gerard Butler di London Has Fallen

gerard-buter-olympus-has-fallen-header

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya hadir juga gambar pertama aktor Gerard Butler di film London Has Fallen. Di gambar yang dirilis oleh situs majalah Empire tersebut, tokoh Butler – agen Secret Service Mike Banning – terlihat sedang menghantam penjahat di stasiun bawah tanah. Menurut Empire, ini adalah lokasi yang sama di stasiun Charing Cross yang dipakai di Skyfall (2012).

Meskipun banyak kritikus meragukan kualitas Olympus, film tersebut memiliki cukup banyak fans untuk bisa dibuat sekuelnya yang kali ini membawa Banning dan Presiden Asher (Aaron Eckhart) untuk pergi ke London. “Ini franchise yang seru,” komentar Butler. “Kita bisa melakukan banyak laga badass, tapi sifat filmnya masih sangat tongue-in-cheek.”

Di London Has Fallen, Butler dan Eckhart masih ditemani oleh anggota cast Olympus lama – Morgan Freeman, Radha Mitchell, Melissa Leo, Angela Bassett – dan akan menemui beberapa anggota cast baru seperti Charlotte Riley, Jackie Earle Haley dan Colin Salmon.

Disutradarai oleh Babak Najafi yang menggantikan Antoine Fuqua, nantikan aksi Banning di London pada Oktober mendatang. Amanda Aayusya

First Look
Klik gambar untuk memperbesar

Klik gambar untuk memperbesar

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest