Home » Featured » Gambar Terbaru Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald

Gambar Terbaru Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-header

Filmnya baru akan dirilis tahun depan namun Warner Bros sudah membangun hype dari sekarang. Bagi penggemar berat dunia sihir J.K. Rowling, kini muncul gambar-gambar terbaru dari Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald yang menampilkan aktor Eddie Redmayne dalam kostum sebagai tokoh utama franchise Fantastic Beasts, Newt Scamander.

fantastic-beasts-2-ew-02 fantastic-beasts-2-ew-01

Di gambar pertama, Newt tampak berada di lorong bawah tanah dan sedang memandang sesuatu yang mencengangkan. Kopernya yang berisi hewan sihir tentu ada di sampingnya. Di gambar kedua, Redmayne terlihat di set bersama aktor Jude Law, pemeran Albus Dumbledore muda, yang akan merekrut Newt untuk membantunya melawan Gellert Grindelwald milik Johnny Depp. Kedua aktor tampak sedang berdiskusi santai dalam kostum sebagai Muggle.

Crimes Of Grindelwald menempatkan aksi Newt di Paris bersama Dumbledore. Sutradara David Yates berkata pada Entertainment Weekly, “Film pertama terasa lebih penuh whimsy; tokoh-tokohnya seperti anak-anak di dalam badan orang dewasa. Film kedua ini lebih gritty dan nuanced dan kaya detail. Ini film yang romantis, sebuah thriller, merupakan kombinasi unik dari genre-genre yang jarang kau lihat bersamaan. Menurutku film ini akan mengejutkan orang.”

Yates juga mengarahkan Katherine Waterston, Alison Sudon, Dan Fogler, Ezra Miller, Claudia Kim, Callum Turner dan Zoe Kravitz di Fantastic Beasts: Crimes Of Grindelwald, yang akan dirilis pada 16 November 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest