Home » Featured » Gambar Terbaru Sherlock Musim Keempat dari PBS

Gambar Terbaru Sherlock Musim Keempat dari PBS

sherlock-s4-new-image

Buzz untuk serial BBC Sherlock musim keempat semakin memanas! Kini muncul gambar terbaru Sherlock S4 dari PBS, saluran TV Amerika Serikat yang menayangkan serial ini di seberang samudra Atlantik. Dan gambar ini semakin menegaskan suramnya suasana di musim terbaru serial yang dicetus oleh Steven Moffat dan Mark Gatiss tersebut.

Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman kembali untuk sekali lagi memerankan detektif Sherlock Holmes dan partnernya, Dr. John Watson. Di musim keempat pasangan Holmes dan Watson ini masih harus menguak misteri kembalinya Moriarty (Andrew Scott), sekaligus menghadapi musuh baru yang diperankan oleh Toby Jones. Trailernya pun tampak suram, di mana Sherlock sendiri terlihat kesulitan, dan sesuai dengan nuansa kelam dari trailer tersebut, di gambar terbaru dari PBS ini Sherlock dan John pun tampak tidak sepenuhnya bahagia.

sherlock-s4-pbs

Tapi masih ada beberapa bulan lagi bagi kita untuk menebak-nebak apa yang sebenarnya akan terjadi di Sherlock S4. Tanggal tayang pasti pun belum diumumkan, meskipun kami menduga tidak akan jauh dari Januari 2017. Untuk sekarang, nikmati saja dulu gambar di atas. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest