Home » Featured » Gambar Terbaru X-Wing di Star Wars: The Last Jedi

Gambar Terbaru X-Wing di Star Wars: The Last Jedi

sw-tlj-poe-dameron-new-x-wing

Poe Dameron siap beraksi kembali di Star Wars: The Last Jedi. Untuk itu ia butuh pesawat tempur terbaik dan tercepat di seluruh galaksi. Lewat gambar dan info terbaru dari majalah Empire, sepertinya ia sudah mendapatkan apa yang ia butuhkan.

sw-tlj-empire-EP8-FF-000903

Karakter Oscar Isaac adalah seorang komandan di Resistance dan salah satu pilot tempur yang bertarung mengendarai X-Wing. Empire menjelaskan, “kendaraan Poe yang diberi kode nama Black One telah dimodifikasi oleh para teknisi Resistance. Hasilnya adalah pesawat yang memiliki dorongan tambahan untuk menghindari tembakan musuh. Ia juga otomatis punya kemampuan terbang lebih cepat. Memang dorongan ini bersifat sementara dan bisa cepat habis terbakar tapi cukup untuk menghadapi serangan laser turbo dari First Order Star Destroyers seperti yang terlihat pada gambar.”

Selama generasi ke generasi X-Wing tak pernah absen dilibatkan dalam pertempuran membela galaksi. Teknologinya pun selalu dikembangkan dari tahun ke tahun. Kita tunggu saja bagaimana Black One membantu misi terbaru Poe dan para pilot lainnya di The Last Jedi. Lihat juga gambar sampul majalah Empire yang menampilkan Luke Skyewalker dan Rey.

Film ini akan dirilis pada 15 Desember 2017. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest