Home » Featured » Godzilla vs Kong Mengumumkan Cast Terbaru

Godzilla vs Kong Mengumumkan Cast Terbaru

godzilla-vs-kong-cast-announcements

Godzilla vs Kong mengumumkan jajaran cast baru yang dipastikan tampil di filmnya. Ini adalah film terbaru dalam universe yang bernama MonsterVerse. Di film ini, sutradara Adam Wingard akan mengarahkan Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Demian Bichir (The Nun), Brian Tyree Henry (Atlanta), Julian Dennison (Deadpool 2) dan Millie Bobby Brown yang meneruskan perannya di Godzilla: King of the Monsters.

MonsterVerse merupakan universe yang diciptakan oleh Legendary Pictures dan Warner Bros. Tak sulit menebak plot filmnya – apalagi ini adalah film keempat yang akan mempertemukan dua makhluk mitos yang populer ini. Wingard dituntut memberikan napas baru terhadap franchise ini sekaligus harus mengulangi kesuksesan Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island (2017). Tapi hasilnya baru akan bisa lihat di tahun 2020, tahun di mana Godzilla vs Kong dijadwalkan untuk dirilis.

Sementara menunggu pertemuan Godzilla dengan Kong, tahun depan yang terlebih dulu rilis adalah film ketiga: Godzilla: King of the Monsters. Yang satu ini kita sudah tahu akan dibintangi oleh Bown, Vera Farmiga, Sally Hawkins, Zhang Ziyi, Kyle Chandler, Thomas Middleditch, O’Shea Jackson Jr., Charles Dance dan Ken Watanabe. Saksikan kembali trailernya di sini. Disutradarai oleh Michael Dougherty, Godzilla: King of the Monsters akan dirilis pada 31 Mei 2019. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest