Home » Featured » Guillermo del Toro Sebut Warner Bros. Sedang Kembangkan Seluruh Dunia DC

Guillermo del Toro Sebut Warner Bros. Sedang Kembangkan Seluruh Dunia DC

Miramax' "Don't Be Afraid of the Dark"

Di tengah persaingan abadi antara Marvel dan DC, bisa dibilang Marvel telah jauh mendahului DC di dunia sinema. Marvel telah mengembangkan dunianya jauh lebih luas, bahkan tidak hanya di layar lebar, mereka pun telah mengembangkannya hingga ke televisi. Bahkan Marvel telah beraliansi dengan Disney dan Netflix untuk menyiapkan lima mini seri terbarunya.

DC memang telah memiliki trilogi Dark Knight yang luar biasa dan serial Arrow di televisi, tapi itu semua belum memungkinkan dunia DC untuk dijelajahi lebih luas. Dibutuhkan perencanaan matang untuk membuat dunia yang lebih luas dengan tokoh-tokoh DC yang saling terkait di dalamnya. Tentu saja Warner Bros. tidak akan tinggal diam, dimulai dengan Man of Steel dari Zack Snyder yang telah memberikan potensi besar untuk dikembangkan, hingga akhirnya memberi peluang bagi Batman untuk bergabung di sekuelnya. Ditambah dengan proyek Flash, Warner Bros. sedang dalam perjalanan menuju megaproyek Justice League.

Dan bila kita semua telah yakin dengan kemampuan Guillermo del Toro, ia telah direkrut untuk terlibat dalam pengembangan dari Justice League Dark atau Heaven Sent yang terdiri dari Swamp Thing, John Constantine, Deadman, Madame Xanadu dan Zatanna. Del Toro juga memberi bocoran jika Warner Bros. memang sedang berencana untuk mengembangkan seluruh dunia DC, dan Justice League Dark termasuk di dalamnya. Seperti dikutip dari wawancaranya dengan Cinefilos, “Mereka sedang membuat rencana untuk seluruh dunia DC. Semua superhero-nya, semua mitologinya, dan bagian dari itu adalah Justice League Dark.”

Lalu, berapa tahun yang dibutuhkan Warner Bros. untuk merealisasikan semua rencana tersebut? Para fans DC masih harus bersabar, tapi paling tidak Warner Bros. sedang melakukan sesuatu. Krishna Mahendra

Sumber: slashfilm

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest
  • hendra

    yup ditunggu realisasinya… paling nggak yang deket dulu Batman VS Superman…