Home » Featured » Halle Berry Ungkap Rahasia Hubungan Storm Dan Wolverine

Halle Berry Ungkap Rahasia Hubungan Storm Dan Wolverine

x-men-storm-wolverine

Wawancara terbaru Halle Berry menimbulkan banyak pertanyaan. Aktris pemeran Storm di film-film X-Men mengungkapkan bahwa karakternya dan Logan alias Wolverine (Hugh Jackman) diam-diam adalah sepasang kekasih. Padahal kita tahu jika Wolverine terlibat cinta segitiga dengan Jean Grey (Famke Jansen) dan Cyclops (James Marsden). Simak pernyataan mengejutkan Berry kepada Entertainment Weekly.

“Storm dan Logan adalah mantan kekasih. Ini benar. Storm dan Logan pernah menjalin hubungan. Aku memang bercanda di filmnya, ‘Kenapa ya tidak ada yang mencintai Storm.’ Aku bingung apakah ada yang salah dengan Storm? Jadi kami menetapkan Storm dan Logan sebenarnya sempat tertarik, tapi kemudian Jean hadir dan mengacaukan semuanya. Saat Wolverine sadar bahwa Jean Grey adalah cinta sejatinya, itu menimbulkan masalah. Sulit bagi Storm karena Wolverine punya dua wanita di saat bersamaan.”

Pernyataan Berry kemudian dibuktikan kebenarannya dengan deleted scenes dari X-Men: Days of Future Past. Tampak di adegan tersebut, Jackman dan Berry berciuman sebelum Wolverine harus pergi menjelajahi waktu lampau. Berry mengatakan ia dan Jackman sama-sama menyimpan kisah Storm dan Wolverine sebagai bagian dari latar belakang karakter mereka.

Kisah cinta Wolverine dengan Jean bisa dikatakan cukup tragis karena pada akhirnya Jean lebih memilih Cyclops. Tapi hal ini tetap tidak membuat Wolverine dan Storm bersatu kembali. Namun Berry menambahkan jika hubungan Storm-Wolverine sangat indah, meski terlalu singkat. Kau bisa menyaksikan deleted scenes yang dimaksud di bawah. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest