Home » Featured » HBO Asia Merilis First Look dari Halfworlds Musim Kedua

HBO Asia Merilis First Look dari Halfworlds Musim Kedua

halfworlds-s2-first-look

HBO Asia akhirnya merilis first look, alias tampilan perdana, dari serial Halfworlds musim kedua (S2). Serial produksi orisinal ini melanjutkan musim pertamanya yang digarap oleh Joko Anwar dan masih menceritakan kehidupan para makhluk supranatural di tengah manusia-manusia biasa. Dua aktor Indonesia yang berperan di musim pertama, Reza Rahadian dan Arifin Putra, turut tampil lagi di first look musim kedua ini.

Halfworlds S2 memiliki setting di Bangkok, Thailand, untuk cerita yang terfokus pada peneliti bernama Juliet (Tia Tavee) yang mencoba menguak misteri dunia rahasia milik para makhluk supranatural. Dibekali hasil riset milik almarhum ayahnya, ia menemukan benda pusaka berkekuatan besar yang menarik perhatian sekelompok makhluk supranatural asal Thailand yang bernama ‘Peesaj’. Pencarian Juliet menariknya masuk ke dalam konflik yang melibatkan pemimpin para Peesaj Charlie (David Asavanond), sosok mediator Warin (Nicole Theriault) dan seorang Peesaj lain bernama Fyter (Peem Jaiyen) yang dikirim untuk membunuh Juliet.

Sementara itu sang half-breed Barata (Arifin Putra) memiliki misi sendiri yang mengharuskannya meminta bantuan dari kawan lama Kaprey (Jake Macapagal). Dan sang demit Tony (Reza Rahadian) pun muncul di Bangkok untuk mencari seorang kekasih yang hilang.

Ketika pertama kali diumumkan, Halfworlds S2 dikatakan melakukan syuting di Bangkok dan Batam, dengan filmmaker Thailand Ekachai Uekrongtham sebagai sutradaranya. Kini HBO Asia mengabarkan bahwa produksi Halfworlds S2 sudah selesai dan telah memasuki tahap pasca-produksi. Musim kedua ini menjadikan Halfworlds serial orisinal HBO Asia yang memiliki lebih dari satu musim tayang. Tanggal rilisnya sendiri belum diketahui.

Nikmati dulu gambar-gambar perdana dari serial ini di bawah, yang menampilkan Arifin, Reza, Macapagal, Tavee, Myra Molloy, Peem Jaiyen dan David Asavanond, sambil menunggu berita selanjutnya. Amanda Aayusya

Barata (Arifin Putra) dan Kaprey (Jake Macapagal)

hbohfwrd2-new-01

Charlie (David Asavanond) dan Tony (Reza Rahadian)

hbohfwrd2-new-02

Wish (Myra Molloy), Fyter (Peem Jaiyen), Juliet (Tia Tavee)

hbohfwrd2-new-03

Juliet (Tia Tavee)

hbohfwrd2-new-04

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest