Home » Featured » Henry Cavill Stop jadi Superman, Masa Depan Man of Steel Suram

Henry Cavill Stop jadi Superman, Masa Depan Man of Steel Suram

superman-henry-cavill-quits1

Kabar buruk untuk fans Superman: Henry Cavill telah keluar dari DCEU. The Hollywood Reporter melaporkan sang aktor yang memerankan Clark Kent/Superman di tiga film – Man of Steel, Batman V Superman: Dawn of Justice, dan Justice League – tidak akan kembali bermain di film-film DC masa depan. Alasannya, “perbincangan antara agen Cavill dan Warner Bros tidak berjalan baik dan saat ini pintu telah menutup kemungkinan munculnya Superman di film-film lain.”

DC Films yang dipimpin oleh Walter Hamada memang melalui sejumlah perubahan semenjak akhir tahun 2017. Belum setahun menjabat Presiden, Hamada sudah melakukan banyak perubahan terkait arahan kreatif maupun pemain. Menurut narasumber THR, keputusan ini diambil karena Warner Bros dan DC mengalihkan fokus mereka ke karakter Supergirl yang filmnya adalah origin story.

Meskipun begitu, Cavill dan agen yang mewakilinya, Dany Garcia, sepertinya masih memiliki harapan. “Jubah Superman masih disimpan. Warner Bros masih menjadi partner kami menyusul pertumbuhan DC Universe,” kata Garcia melalui Twitter. Sementara si aktor yang jadi perbincangan mengunggah video yang, meski tidak memberikan penjelasan apa pun, tapi cukup menghibur kesedihan penggemar. Kau bisa menyaksikan aksi Cavill yang lucu di bawah.

Supergirl menjadi fokus baru satu dari sekian kebijakan yang diambil di tahun 2018. Sebelumnya, film Batman solo yang digarap Matt Reeves tadinya berencana menampilkan Ben Affleck tapi kemudian beralih menceritakan karakter Bruce Wayne yang masih sangat muda. Affleck, yang memerankan Batman di dua film, saat ini sedang menjalankan rehabilitasi alkohol dan kemungkinan akan fokus di kehidupan pribadinya. Sementara waktu terus berlalu dan film harus segera mulai masa produksi.

Kemudian datang keputusan untuk menampilkan versi Joker selain milik Jared Leto. Joaquin Phoenix dan sutradara Todd Phillips sedang sibuk dalam tahap pra-produksi untuk film solo Joker yang juga dibintangi Robert DeNiro dan Zazie Beetz. Sementara Wonder Woman 1984 dan Shazam! masih dalam masa produksi. Paling tidak fans DC dipastikan akan mendapatkan 1 film di akhir tahun lewat Aquaman yang digarap James Wan. Proyek masa depan lain adalah film solo The Flash menampilkan Ezra Miller dan Birds of Prey yang menampilkan Margot Robbie.

Nantikan terus perkembangan berita ini di All Film. Anishka Syafrani

View this post on Instagram

Today was exciting #Superman

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest