Home » Featured » Idris Elba Akan Membintangi Bastille Day

Idris Elba Akan Membintangi Bastille Day

idris-elba-pacific-rim

Memimpin sebuah kapal dalam misi pencarian sumber kehidupan di bumi, penjaga jembatan antar dimensi dan mantan pilot robot raksasa yang kemudian menjadi komandan dari para pilot lainnya. Rasanya kita semua sudah semakin terbiasa untuk melihat penampilan Idris Elba di film-film besar. Jangan lupakan, ia juga akan segera menjadi seorang tokoh pemimpin besar di Afrika Selatan dan siap untuk bersaing di musim penghargaan awal tahun depan.

Dan setelah sebelumnya menghajar para penjahat di jalanan London lewat serial Luther, kini Idris Elba juga bersiap untuk ke Paris dan menghajar para penjahat di sana. Seperti dilaporkan oleh Variety, Idris Elba akan membintangi sebuah thriller berjudul Bastille Day yang diproduksi oleh Vendome Pictures dan Anonymous Content. Meski untuk pengisi kursi sutradara masih harus melewati proses pencarian, naskah film ini akan ditulis oleh Andrew Baldwin.

Selain Bastille Day, Vendome juga sedang mengembangkan proyek The Widow yang disutradarai oleh David Slade dan What Happened to Monday yang disutradarai oleh Tommy Wirkola. Sementara Anonymous Content sendiri sedang menyiapkan Loft yang dibintangi Karl Urban dan beberapa serial untuk HBO, termasuk True Detective yang dibintangi Matthew McConaughey dan Woody Harrelson. Krishna Mahendra

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest