Home » Featured » Idris Elba Disebut Akan Gantikan Will Smith di Suicide Squad 2

Idris Elba Disebut Akan Gantikan Will Smith di Suicide Squad 2

idris-elba-pacific-rim (1)

Aktor asal Inggris, Idris Elba, dikabarkan akan menggantikan posisi Will Smith sebagai Floyd Lawton alias Deadshot untuk film Suicide Squad 2. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Elba disebut sudah bertemu dengan sutradara James Gunn dan Elba merupakan pilihan satu-satunya untuk memerankan Deadshot.

Sebelumnya Smith dikabarkan mundur sebagai pemeran Deadshot akibat konflik jadwal dengan proses produksi film ini. Hal tersebut membuat pihak studio harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya, karena proses produksinya sudah direncanakan akan dimulai pada September mendatang.

Hingga kini, belum diketahui siapa lagi yang akan bergabung dengan daftar cast Suicide Squad 2, meski Margot Robbie cukup diyakini akan kembali. Sebelum Suicide Squad 2 pun, tahun depan Robbie akan lebih dulu tampil sebagai Harley Quinn di proyek spin-off Suicide Squad, Birds of Prey.

Sebelum di Suicide Squad 2, yang terdekat kita bisa melihat penampilan Elba di serial Netflix, Turn Up Charlie, dan sebagai kriminal yang dikejar oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham dalam spin-off The Fast and the Furious, Hobbs and Shaw. Suicide Squad 2 sendiri rencananya akan mulai dirilis pada Agustus 2021. Herman Susanto/Krishna Mahendra

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest