Home » Featured » Independence Day 2 Diundur Hingga 2016

Independence Day 2 Diundur Hingga 2016

MSDINDA FE014

Penantian untuk melihat kelanjutan dari Independence Day dari Roland Emmerich harus bertambah panjang. Fox telah mengumumkan secara resmi jika Independence Day 2 akan dirilis pada 1 Juli 2016, setelah sebelumnya direncanakan untuk dirilis pada 3 Juli 2015.

Sepertinya Fox agak menghindari persaingan di musim panas 2015 yang memang terasa sangat sesak dengan film-film besar, mulai dari awal Mei hingga akhir Agustus, sebut saja The Avengers: Age of Ultron, Jurassic World, Ted 2, Terminator 5, Batman vs Superman, Ant Man, Fantastic Four hingga Assassin’s Creed.

Belum banyak yang dapat diketahui dari Independence Day 2, selain Emmerich yang telah memiliki dua buah naskah untuk film ini, satu dengan karakter Will Smith di dalamnya, dan satu tanpa karakter Will Smith di dalamnya. Michael B. Jordan juga telah disebut-sebut sebagai kandidat utama sebagai bintang utama film ini, sebagai anak dari karakter Will Smith di film pertama.

Jika tetap konsisten dengan jadwal rilis pada 2016, Independence Day 2 akan tepat dirilis 20 tahun setelah film pertamanya dan ceritanya sendiri akan terjadi 20 tahun setelah kejadian di film pertama. Kebetulan atau tidak, genap 20 tahun sepertinya akan menjadi materi promosi yang bagus bagi sekuelnya nanti. Krishna Mahendra

Sumber: Total Film

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest