Home » Featured » Jadwal Rilis Film Baru 20th Century Fox di 2017-2018

Jadwal Rilis Film Baru 20th Century Fox di 2017-2018

20th-century-fox-new-films

20th Century Fox membuat pengumuman yang tak diduga. Studio ini telah menetapkan jadwal rilis untuk sejumlah proyek berikutnya, termasuk film-film Avatar James Cameron dan film-film X-Men berikutnya. Catat tanggal-tanggal rilis (berlaku untuk Amerika Serikat; tanggal rilis lokal akan diumumkan jika sudah ditetapkan) di bawah ini.

Kingsman: The Golden Circle

Lagi-lagi sekuel Kingsman mengalami perubahan jadwal tapi tak perlu panik. Filmnya justru akan tayang seminggu lebih dulu yaitu 22 September 2017. Trailer perdananya telah hadir dan dapat dilihat di sini.

Murder on the Orient Express

Film penuh bintang garapan Kenneth Branagh ini akan dirilis pada 10 November 2017, maju lebih awal dari tanggal sebelumnya 22 November 2017. Cast meliputi Daisy Ridley, Penelope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp, Josh Gad, Leslie Odom Jr., Michelle Pfeiffer dan Lucy Boynton.

Film garapan Steven Spielberg

Steven Spielberg merekrut dua bintang besar Tom Hanks dan Meryl Streep dalam film yang masih belum diberi judul tapi sudah ditetapkan untuk rilis pada 22 Desember 2017 di Amerika dan akan meluas ke manca negara pada 12 Januari 2018.

Maze Runner: The Death Cure

Masa produksi The Death Cure diberhentikan setelah peristiwa kecelakaan bintang utamanya, Dylan O’Brien, di lokasi syuting. Film ketiga dalam franchise Maze Runner dipindah dari 12 Januari ke 9 Februari 2018.

Red Sparrow

Jennifer Lawrence bermain di spy-thriller Red Sparrow garapan Francis Lawrence, sutradaranya dari film-film The Hunger Games. Awalnya ditetapkan untuk dirilis pada November 2017, kini jadwalnya pindah ke 2 Maret 2018.

X-Men universe

Fox menetapkan jadwal rilis Deadpool 2 sekaligus mengkonfirmasi dua judul yang selama ini baru spekulasi: New Mutants dan Dark Phoenix.

New Mutants akan dirilis terlebih dahulu pada 13 April 2018. Film ini dibintangi oleh Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Anya Taylor-Joy sebagai Magik, Nat Wolff sebagai Cannonball, dan James McAvoy sebagai Professor Charles Xavier.

Deadpool 2 sekali lagi dibintangi oleh Ryan Reynolds dengan cast baru Josh Brolin dan Zazie Beetz, akan dirilis pada 1 Juni 2018.

Kemudian X-Men 7 akan diberi judul Dark Phoenix. Jadwal rilisnya adalah 2 November 2018. Phoenix alias Jean Grey terakhir diperankan oleh Sophie Turner.

The Predator

Sutradara/penulis skenario Shane Black masih punya banyak waktu untuk bekerja. The Predator mundur lebih lama dari jadwal aslinya, dari 9 Februari 2018 ke 3 Agustus 2018. Black mengonfirmasi bahwa ini adalah sekuel dari film orisinal tahun 1987. Film ini akan dibintangi oleh Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Thomas Jane, Olivia Munn, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Yvonne Strahovski dan Alfie Allen.

Bohemian Rhapsody

Rami Malek mendapatkan salah satu peran paling menantang di kariernya. Ia akan memerankan sang musisi legendaris Freddie Mercury. Bohemian Rhapsody akan dirilis pada 25 Desember 2018.

Film-film Avatar

Ambisi James Cameron akhirnya tercapai. Bersiaplah menyambut empat sekuel Avatar yang akan dirilis berturut-turut pada 18 Desember 2020, 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan 19 Desember 2025! Foto di Facebook ini menyatakan masa produksi sudah resmi dimulai.

Nantikan terus perkembangan berita film-film 20th Century Fox di sini. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest