Home » Featured » Jadwal Rilis Sherlock Holmes 3 Ditunda

Jadwal Rilis Sherlock Holmes 3 Ditunda

sherlock 3

Dua film pertama Sherlock Holmes menghasilkan total lebih dari 1 miliar dolar, dengan biaya produksi sekitar 215 juta dolar, yang artinya franchise ini cukup menguntungkan. Dengan begitu, seharusnya bukan pertimbangan sulit bagi studio untuk melanjutkan franchise ini. Namun, ternyata mewujudkan Sherlock Holmes 3 tidak mudah. Proyek ini diundur jadwal rilisnya dari Desember 2020 menjadi Desember 2021.

Tidak ada penjelasan resmi dari pihak studio mengapa jadwal rilis film ini diundur hingga setahun, tapi dengan dirilis pada 2021, maka Sherlock Holmes 3 akan dirilis tepat 10 tahun setelah film kedua, Sherlock Holmes: A Game of Shadows. Bergesernya jadwal rilis ke Desember 2021 akan membuat film ini bersaing dengan Hotel Transylvania 4  dari Sony dan Wicked dari Universal.

Robert Downey Jr. dan Jude Law telah dikonfirmasi akan kembali berperan sebagai Holmes dan Watson, sementara naskahnya ditulis Chris Brancato. Untuk posisi sutradara, hingga kini masih lowong, meski sutradara dua film sebelumnya, Guy Ritchie, pernah menyatakan diri tertarik untuk kembali. Bisa jadi salah satu alasan mundurnya jadwal rilis ini adalah untuk menyesuaikan jadwal Ritchie. Herman Susanto/Krishna Mahendra

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest