Home » Featured » Jadwal Rilis The New Mutants, Deadpool 2 & Gambit Berubah

Jadwal Rilis The New Mutants, Deadpool 2 & Gambit Berubah

deadpool-new-mutants-gambit-new-release-dates

Ada kabar baik dan kabar buruk untuk fans X-Men: jadwal rilis The New Mutants, Deadpool 2 dan film Gambit berubah. Menurut laporan The Wrap, 20th Century Fox menggeser tanggal rilis beberapa film superhero produksinya yang akan datang karena berbagai pertimbangan.

Deadpool

Berita baiknya, Deadpool 2 akan dirilis sedikit lebih cepat. Pengambilan gambar Deadpool 2 usai di bulan Oktober 2017 seperti dikonfirmasi oleh Reynolds melalui Facebook. Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson akan kembali ke layar lebar pada 18 Mei 2018, lebih awal dari rencana semula yaitu Juni 2018. Perubahan ini membuat persaingan semakin menarik di box office. Deadpool 2 akan berkompetisi dengan Solo: A Star Wars Story yang dirilis 25 Mei 2018.

The New Mutants

Berita yang mengecewakan adalah mundurnya jadwal rilis The New Mutants garapan Josh Boone. Filmnya sudah gencar berpromosi sejak akhir tahun 2017 untuk dirilis pada April 2018. Namun sayangnya Fox menunda rilisnya hampir satu tahun hingga 22 Februari 2019! TheWrap berspekulasi perubahan ini lebih dipengaruhi oleh konsep dibandingkan jadwal rilis dengan menyatakan bahwa menurut narasumber TheWrap, perubahan ini dikarenakan filmnya belum cukup menyeramkan. Kalau ini memang benar, maka Boone sepertinya berniat untuk mengambil gambar lagi dan menghabiskan waktu lebih lama di editing room untuk memastikan bahwa janji The New Mutants untuk menyampaikan film mutan dengan horor kental akan benar-benar terpenuhi.

Gambit

Film solo Gambit juga punya alasan lain untuk merubah jadwal rilis. Sutradara Gore Verbinski memutuskan untuk mundur dari proyek seperti dilaporkan oleh Deadline pada 11 Januari lalu. Gambit yang awalnya dijadwalkan rilis Februari 2018 akan meramaikan box office musim panas tahun 2019 tepatnya pada 7 Juni. Channing Tatum masih menjadi pilihan actor utama. Kini kita menanti siapa sutradara pengganti Verbinski.

All Film akan terus memantau berita perkembangan film-film superhero Marvel di Fox. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest