Home » Featured » James Cameron Bicara Tentang Sekuel Avatar

James Cameron Bicara Tentang Sekuel Avatar

avatar-sekuel

Dunia masih menunggu kelanjutan kisah Avatar, film James Cameron yang merupakan film berpenghasilan terbesar dalam sejarah. Delapan tahun berlalu sejak industri film dibuat terpukau dengan cerita Jake Sully dan Neytiri. Sadar bahwa fans sudah lama menanti, Cameron pun memberikan beberapa komentar mengenai sekuel yang masih dalam tahap produksi awal.

Pada bulan April lalu, 20th Century Fox mengonfirmasi Avatar akan mendapatkan empat sekuel. Film akan dirilis berturut-turut pada 18 Desember 2020, 17 Desember 2021, 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025. Artinya film kedua akan hadir 11 tahun setelah film pertama. Apakah jarak yang jauh ini akan berpengaruh terhadap minat penonton? Cameron mencoba memberikan prediksinya dalam wawancara dengan CNN.

“Ada jarak 7 tahun di antara The Terminator dan Terminator 2, begitu juga ada 7 tahun jarak antara Alien dengan Aliens. Tapi di Avatar 2 kau mendapatkan bukan cuma janji, tapi kepastian bahwa akan ada tiga film lainnya. Itu adalah konsep yang sangat berbeda untuk penonton. Dan kebanyakan penundaan ini terjadi untuk menciptakan visi film secara keseluruhan.”

11 tahun adalah waktu yang lama, namun dengan dibukanya atraksi baru akan sangat membantu menjaga antusiasme orang-orang terhadap dunia menakjubkan yang dibangun Cameron. Pandora: The World of Avatar telah resmi dibuka untuk publik di Walt Disney Animal Kingdom sejak 27 Mei 2017 lalu. Prosesnya memakan waktu enam tahun.  Cameron terlibat sepenuhnya dan bekerja langsung dengan para desainernya.

Salah satu elemen di taman ini membuktikan jika tidak ada yang mustahil bagi Disney. Pengunjung bisa mendapatkan Avatar mereka sendiri dengan membayar 75 dolar. Untuk lebih banyak detail simak di sini. Kau juga bisa menyaksikan wawancara dengan Cameron langsung di taman Pandora. Nantikan terus info mengenai film dan taman bermain Avatar di All Film. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest