Home » Featured » James Gunn Semakin Dekat Dengan Suicide Squad

James Gunn Semakin Dekat Dengan Suicide Squad

james-gunn-guardians-of-the-galaxy

Beberapa hari ini jadi saat yang cukup sibuk bagi Warner Bros. dan DC Extended Universe. Setelah Ben Affleck dipastikan takkan berperan lagi sebagai Bruce Wayne di film solo Batman yang akan disutradarai Matt Reeves, kini dikabarkan jika mantan sutradara dua film Guardians of the Galaxy, James Gunn, sudah semakin dekat untuk melanjutkan Suicide Squad sebagai sutradara.

Sebenarnya kabar yang dilaporkan The Hollywood Reporter ini sudah tak terlalu mengejutkan. Setelah dipecat Disney dari Marvel Cinematic Universe akibat tweet kontroversialnya pada 2008 dan 2009 muncul ke publik, Gunn sebenarnya sudah mulai menulis naskah untuk sekuel Suicide Squad yang rencananya akan dirilis pada Agustus 2021.

Akan berjudul The Suicide Squad, kabarnya ini takkan menjadi sekuel langsung dari Suicide Squad milik David Ayer yang dirilis 2016 lalu. Gunn akan membawa franchise tersebut ke arah dan gaya yang baru dengan cast dan karakter yang hampir seluruhnya juga baru. Lebih jauh lagi, kabarnya Gunn juga akan membawa vibe film-film Guardians of the Galaxy ke proyek ini.

Tapi sebelum bertemu dengan Suicide Squad baru, kita akan terlebih dahulu berjumpa lagi Harley Quinn milik Margot Robbie di spin-off film pertama Suicide Squad, Birds of Prey. Disutradarai Cathy Yan dan turut dibintangi Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead dan Ewan McGregor, film ini rencananya akan dirilis pada Februari 2020.

Lalu, kira-kira akan seperti apa Suicide Squad di tangan Gunn? Apakah akan ada ada cast Guardians of the Galaxy yang turut membelot bersamanya? Kita tunggu saja. Krishna Mahendra

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest