Home » Featured » Japanese Film Festival Ke-2 Digelar Minggu Ini

Japanese Film Festival Ke-2 Digelar Minggu Ini

japan-film-festival-2017-header

Japanese Film Festival 2017 digelar mulai minggu ini di Jakarta. Dari 2 sampai 7 November 2017, penonton dapat menikmati sejumlah film-film Jepang pilihan di CGV Grand Indonesia. Acara pembukaan akan dihadiri dan dibuka pada Kamis, 2 November, oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Ishii Masafumi.

JFF 2017 menampilkan sekitar 17 film live-action dan 3 film animasi produksi Studio Ghibli. Salah satu film yang menjadi andalan dan menjadi pembuka acara tahun ini adalah A Story of Yonosuke. Film peraih Blue Ribbon Awards, Mainichi Film Award dan Japan Film Professional Award di tahun 2014 ini mengangkat perubahan besar yang terjadi dalam masyarakat ketika gelembung ekonomi terjadi di mana muncul fenomena kemunculan seratus juta masyarakat kelas menengah. Dalam acara pembukaan ini rencananya akan hadir pula pemeran utama The Story of Yonosuke Kora Kengo dan Ambassador untuk Japanese Film Festival 2017, Chelsea Islan.

Tahun ini The Japan Foundation menambah wilayah pemutaran film sehingga festival tak hanya berlangsung di Jakarta. Denpasar, Yogyakarta dan Makassar pun ikut memutar dengan menggandeng beberapa partner. Di Denpasar, JFF hadir di Bali International Film Festival (BALINALE). Di Yogyakarta, JFF akan hadir di Jogja Netpac Asian Film Festival. Makassar menjadi pilihan lokasi pemutaran film untuk wilayah Indonesia Timur di mana JFF akan digelar di Ratu Indah Mall Makassar. Lihat jadwalnya di bawah.

Judul film-film, perolehan tiket sinopsis jadwal dan lokasi pemutaran dapat diperoleh melalui situs resminya.

Jadwal

japan-film-festival-2017-schedule

A Story of Yonosuke

jff-2017-a-story-of-yonosuke

Guest Star: Kora Kengo

jff-2017-kora-kengo

Mumon

jff-2017-mumon

My Uncle

jff-2017-my-uncle

Daytime Shooting Star

jff-2017-daytime-shooting-star

Chibi Maruko-chan: A Boy From Italy

jff-2017-chibi-maruko-chan

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest