Home » Featured » Jurassic World: Fallen Kingdom Merilis Sinopsis & Video Viral

Jurassic World: Fallen Kingdom Merilis Sinopsis & Video Viral

jurassic-world-fallen-kingdom-viral-video-synopsis

Jurassic World: Fallen Kingdom akhirnya merilis sinopsis, sekaligus video viral, untuk mengantisipasi diluncurkannya trailer perdana film ini. Film arahan J. A. Bayona yang merupakan sekuel dari film petualangan dinosaurus Jurassic World dari 2015 arahan Colin Trevorrow telah beberapa kali merilis video teaser untuk trailernya, tapi video terakhir ini agak berbeda. Turut menampilkan bintang YouTube Zach King, para bintang utama Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard membahas launching trailer baru film mereka, tapi kemudian mereka mengalami serangan dinosaurus. Lihat sendiri video viralnya di bawah.

Sementara itu Bayona berbicara pada Entertainment Weekly mengenai plot film ini. Menurutnya, Fallen Kingdom akan bersetting beberapa tahun setelah peristiwa di film pertama. Sebuah gunung berapi di Isla Nublar mengancam eksistensi dinosaurus; para hewan pra-sejarah itu bisa punah lagi akibat letusan gunung itu. Mantan manajer pulau pariwisata itu, Claire Dearing (Dallas Howard), telah mendirikan organisasi Dinosaur Protection Group dan memanggil pawang dinosaurus Owen Grady (Pratt) untuk menyelamatkan para dino dari pulau itu.

jurassic-world-fallen-kingdom-ew-new-med

“Hubungan mereka rumit,” ungkap Bayona. Howard ikut berkata, “Saat kau bertemu mereka di awal cerita ini, kau langsung tahu apa yang sedang terjadi. Tapi belum tentu seperti yang kau harapkan.”

Bayona juga berbicara tentang mengarahkan Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm, karakter yang untuk pertama kalinya muncul lagi setelah 20 tahun absen. “Aku harus melupakan dampak besar dari berdiri di hadapan Ian Malcolm. Setelah sekian lama, Jeff Goldblum berdiri di depan kamera lagi dan berbicara tentang dinosaurus!” ujarnya antusias.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis pada 22 Juni 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest