Home » Featured » Karakter Marvel Comics, Silk, Dibawa ke Layar Lebar

Karakter Marvel Comics, Silk, Dibawa ke Layar Lebar

silk-movie-adaptation-sony-pictures

Satu per satu superhero baru dibawa ke layar lebar. Yang terbaru adalah Silk, tokoh komik Marvel keturunan Korea-Amerika, yang bernama asli Cindy Moon. Karakter yang diciptakan Dan Slott dan Humberto Ramos itu akan mendapatkan film solo dari Sony Pictures dan produser Amy Pascal. Deadline menyatakan proses produksinya masih dalam tahap awal.

Dalam versi komik, Silk mendapatkan kekuatannya dari laba-laba radioaktif yang sama yang menggigit dan memberikan kekuatan pada Peter Parker. Tentunya kehadiran Silk menjawab permintaan akan keberagaman di genre ini. Namun ada juga hal menarik lainnya. Patut diingat karakter Cindy Moon sebenarnya sudah muncul di MCU sebagai teman sekolah Peter Parker.

Ia muncul di Spider-Man: Homecoming yang juga diproduseri oleh Pascal dan di Avengers: Infinity War walaupun hanya sebentar. Karakternya diperankan oleh Tiffany Espensen yang keturunan China-Amerika. Apakah Cindy Moon milik Espensen berada di universe yang sama dengan Silk versi Sony? Konfirmasinya masih harus ditunggu.

Sedikit demi sedikit Sony mulai mengembangkan dunia superhero sendiri. Berikutnya yang akan rilis adalah Venom dan Silver & Black, yang masih dalam proses produksi. Nantikan terus perkembangan beritanya di All Film. Anishka Syafrani

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest