Home » Featured » Kembalinya Para Monster di Trailer Terbaru The Predator

Kembalinya Para Monster di Trailer Terbaru The Predator

the-predator-latest-trailer

Dari sutradara Shane Black, datang adaptasi terbaru dari film seri Predator. Seri yang dimulai dari tahun 1987 ini sekarang mendapatkan cast baru, kisah baru dan misi baru yang tak kalah berbahaya. Saksikan kembalinya para monster di trailer terbaru The Predator di bawah.

Ketika seorang anak lelaki bernama Rory (Jacob Tremblay) tanpa sengaja membuka jalan bagi pemburu mematikan di jagat raya untuk kembali ke Bumi, yang bisa menyelamatkan umat manusia adalah grup yang terdiri dari mantan tentara dan seorang guru. Celakanya, makhluk-makhluk ini telah bereksperimen menggunakan DNA makhluk lain dan hasilnya mereka menjadi lebih kuat dan mematikan semenjak kunjungan terakhirnya ke Bumi.

Cast yang sangat beragam menjadi salah satu daya tarik film. Alfie Allen dari Game of Thrones bertemu dengan Trevante Rhodes dari Moonlight. Keegan-Michael Key, Olivia Munn, Thomas Jane, Jake Busey, Yvonne Trahovski turut bermain. Boyd Holbrook, yang melejit sebagai villain di Logan, memerankan Quinn, ayah Rory yang berusaha meyakinkan orang-orang akan keberadaan alien yang tengah menyerang planet kita.

Meski beberapa lelucon muncul di trailer namun penonton harus bersiap dengan horor yang menanti mereka. “Film ini akan menjadi thriller dan bukan komedi. Rating-nya R sehingga film ini bermaksud memberikan pengalaman yang menakutkan,” jelas Black.

The Predator dijadwalkan untuk rilis pada 14 September di Amerika. Anishka Syafrani

Trailer

Poster

the-predator-new-poster

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest