Home » Featured » Kevin Feige Bicara Soal Quicksilver di The Avengers: Age Of Ultron dan X-Men: Days Of Future Past

Kevin Feige Bicara Soal Quicksilver di The Avengers: Age Of Ultron dan X-Men: Days Of Future Past

Quick_silver_small

Dari semua karakter komik yang akan segera muncul di layar lebar, salah satu yang paling banyak menjadi bahan pembicaraan tentu saja adalah Pietro Maximoff, atau yang lebih dikenal sebagai Quicksilver. Kemunculannya di The Avengers: Age Of Ultron milik Marvel Studios dan X-Men: Days Future Past milk Fox tentu saja jadi salah satu penyebab utamanya. Apakah ia akan menjadi kunci dari crossover kedua proyek tersebut?

Sebuah kemungkinan yang dibantah langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Ia menegaskan jika Quicksilver yang akan muncul di kedua film tersebut akan sangat berbeda. “Iron Man tidak akan muncul di sana dan Magneto tidak akan muncul di sini,” kata Feige.

“Tetapi tetap saja ada area abu-abu, bahkan setelah negosiasi bertahun-tahun… dan ini hanya terjadi pada karakter seperti Quicksilver, yang merupakan bagian dari X-Men, anak dari Magneto di komik, tetapi juga merupakan anggota utama Avenger.”

“Keduanya (di layar lebar) akan sangat berbeda, bahkan penonton umum mungkin tidak akan mengetahui jika keduanya berhubungan.” Feige kembali menambahkan.

X-Men: Days Of Future Past akan dirilis pada 22 Mei 2014, lalu diikuti The Avengers: Age Of Ultron pada 1 Mei 2015. Setelah itu, kita semua akan dapat menentukan pilihan, Quicksilver mana yang lebih kita sukai, Evan Peters atau Aaron Taylor-Johnson. Krishna Mahendra

Sumber: Total Film

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest