Home » Featured » Kisah Horor Roy Kiyoshi Siap Tayang di Bioskop

Kisah Horor Roy Kiyoshi Siap Tayang di Bioskop

roy-kiyoshi-the-untold-story-release

Kisah horor sang indigo, Roy Kiyoshi, akan muncul dalam film berjudul Roy Kiyoshi The Untold Story. Multivision Plus (MVP) Pictures selaku rumah produksinya bekerja sama dengan sineas yang terkenal sering membuat film horor, Jose Purnomo, sebagai sutradara, penata gambar dan penulis skenario bersama Aviv Elham.

“Ini adalah rangkuman dari beberapa cerita Roy yang kita padatkan menjadi satu cerita. Ini bukan film biografi Roy, tetapi ini adalah sesuatu yang pernah dialaminya,” ujar Jose Purnomo menceritakan awal mula pencarian cerita yang tepat saat jumpa pers pada Kamis, 14 Maret di Epicentrum XXI, Jakarta.

“Dengan kesuksesan Roy Kiyoshi di TV, kami merasa suatu kehormatan untuk membuat satu film yang berbeda. Untuk menceritakan hal-hal belum diceritakan Roy,” ujar Amrit Punjabi selaku co-producer mengenai ketertarikannya membuat film mengenai Roy Kiyoshi. Dalam filmnya, Roy Kiyoshi berperan sebagai dirinya sendiri bersama Angel Karamoy sebagai Sheila, Olga Lydia sebagai Riska, Clarice Cutie sebagai Rani dan lain-lain.

Roy Kiyoshi The Untold Story bermula ketika Roy melihat adiknya, Rani, hilang diculik makhluk halus bernama Banaspati. Setelah kejadian tersebut, Roy pergi mengasingkan diri karena merasa gagal menyelamatkan adiknya. Beberapa waktu kemudian, seorang aktivis LSM bernama Sheila berusaha meyakinkan Roy untuk membantunya menyelamatkan anak-anak yang akan diculik Banaspati. Kisah ini rencananya akan diceritakan dalam durasi 86 menit. Tanggal rilisnya adalah 21 Maret mendatang di layar lebar. Rasyid Baihaqi

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest