Home » Featured » Klip Baru Rampage

Klip Baru Rampage

rampage-dwayne-johnson-new-promo

Menurut Dwayne Johnson, ia adalah bintang film terbesar di dunia. Maka itu, dia keberatan kalau dikatakan ia berlari ketakutan dari monster-monster di film terbarunya. Tapi video promo terbaru Rampage tetap mengandalkan citra Johnson sebagai bintang film terbesar di dunia. Lihat bagaimana ia mempromosikan film itu di bawah.

Rampage, disutradarai oleh Brad Peyton (San Andreas), menampilkan Johnson sebagai pakar primata Davis Okoye. Ia berhasil menjalin hubungan erat dengan gorilla putih bernama George. Tapi eksperimen genetika yang tak terkendali menjadikan George sebagai monster penghancur. Tak hanya George, eksperimen yang sama mempengaruhi hewan-hewan predator di Amerika Utara. Okoye harus mencari obat penangkalnya, sambil melawan gorila yang tadinya merupakan sahabatnya, dan melawan monster-monster lain sebelum dunia hancur.

Diangkat dari arcade game bernama sama, Rampage turut dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello dan Jeffrey Dean Morgan. Film ini akan dirilis pada 13 April 2018. Amanda Aayusya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on Pinterest